FANDOM

Transferência de Chakra
Teknik ini awalnya diciptakan oleh Hagoromo Ōtsutsuki untuk "mengikat" energi spiritual dari setiap orang yang hidup. maksudnya adalah bahwa hal itu dapat digunakan untuk membangun dan memelihara perdamaian melalui ninshū mereka agama, tapi teknik ini ternyata menjadi lebih alat untuk perang, ketika umat manusia bernada chakra. Teknik ini digunakan oleh banyak shinobi, masing-masing menunjukkan cara penggunaan yang berbeda.

variasi Mengedit

Beberapa orang, seperti Minato dan Naruto juga bisa membentuk ditransfer chakra dalam rangka untuk beradaptasi dengan jenis tertentu dari chakra lain. [3] Dalam kasus yang terakhir, karena chakra dari Kurama juga terlibat penerima chakra jubah mirip dengan yang "Versi 1", tapi tanpa ekor. [4]

Katsuyu dan invocadoras mereka memiliki ikatan yang unik antara mereka melalui Angkatan Seal of Hundred dan mereka dapat menggunakan Remote Healing. Tsunade menggunakan teknik ini selama invasi Pain tentang Konoha dengan Tsunade pertama mentransfer chakra penyembuhan mereka untuk Katsuyu Katsuyu dan transfer ke warga terluka. Sakura menggunakan metode yang sama dengan Tsunade Katsuyu untuk menyembuhkan shinobi yang terluka dari Shinobi Aliansi Melawan Sepuluh-ekor. [5]

Tsunade lagi menggunakan teknik ini selama perjuangan Lima Kage terhadap Madara Uchiha untuk memberikan beberapa chakra untuk Ōnoki, sehingga ia bisa menggunakan Rilis Debu besar: Dunia Densus Teknis Primitive untuk mengalahkan klon kayu Madara . [6] Sakura kemudian menggunakan teknik ini untuk meningkatkan Kamui Obito.

Zetsu Teknik spora menciptakan klon yang memakan chakra untuk tumbuh dan juga mampu mentransfer chakra untuk orang-orang yang datang dalam kontak. [7]

Dan Kato bisa menggunakan teknik ini sebagai spirit dalam kesadaran Tsunade untuk memulihkan chakra dan Angkatan Seal of Hundred. [8] Obito melakukan sesuatu yang mirip untuk memberikan Anda kekuatan chakra dan dojutsu untuk Kakashi setelah tubuh Anda telah berubah menjadi abu. [9]

Jugo mampu mentransfer kekuatan alami untuk Sasuke berkat transformasi bijaksana yang. [10] [11]

Binatang Kereta juga dapat secara bebas berbagi chakra Anda dengan siapa mereka memilih dan sebagai Kurama menyadari, adalah proses kurang rumit bagi mereka daripada bagi manusia. [12] [13]

Hagoromo Ōtsutsuki adalah pengguna pertama dari teknik ini untuk menghubungkan semua manusia hidup di bumi dan memberikan chakra untuk kemanusiaan serta keluarganya. Hagoromo juga menggunakan teknik ini dalam Naruto dan Sasuke, yang merupakan reinkarnasi dari Asura dan Indra. Dia memberi mereka kekuatan untuk mengalahkan Madara. Sementara menggunakan teknik ini, satu kesatuan muncul di belakang Hagoromo yang seperti kepada dirinya sendiri memiliki dua mata kosong dan tag menyerupai mata ketiga di dahinya.

Variasi Non-Canonical Mengedit

Jika anggota Aburame memiliki kontrol yang tepat, kikaichū juga ditampilkan mampu mentransfer akumulasi chakra mereka ke target lainnya, pengisian mereka. [14]

Grup Magaki menggunakan teknik ini dengan cara yang berbeda. Pertama Nango mengirimkan chakra untuk Benten dan Chūshin maka baik mengirimkannya bersama-sama dengan Anda sendiri untuk Akaboshi, sangat meningkatkan kekuatan teknik mereka. [15] Hal ini mampu mematahkan mudah penghalang dengan meningkatnya chakra.