FANDOM

Corte Planetário 3
Versi Nagato Mengedit
pengguna meluncurkan bola hitam dari tangannya, yang bertindak sebagai pusat gravitasi, menarik segala sesuatu di sekitar mereka untuk membuat konstruksi besar seperti satelit. Meskipun ia mencatat bahwa penggunaannya lebih rendah dari Sage dari Enam Jalan, penggunaan Nagato teknik ini cukup kuat untuk menahan Ball Binatang Kereta dan menonaktifkan Naruto di-enam ekor wujudnya, [2] meskipun ia gagal mengandung Naruto setelah ia berubah menjadi angka delapan ekor. [3] Namun demikian, Nagato tersirat bahwa ia harus membuat bola lebih besar untuk mengkompensasi transformasi Naruto. [4]

Madara versi Mengedit
Chibaku Tensei (Madara Uchiha - Anime) .PNG
Madara satelit beberapa.
Madara menunjukkan kemampuan untuk membuat beberapa satelit menggunakan teknik ini, secara bersamaan merilis beberapa manik-manik hitam dan kemudian turun di bawah satelit sasaran. [5]

Versi Sasuke Mengedit
Chibaku Tensei (Uchiha) .png
Versi kelipatan Sasuke.
Sasuke kemudian menunjukkan kemampuan untuk menjalankan Chibaku Tensei hanya bertepuk tangan, setelah yang pertama melumpuhkan binatang dengan ekor, dan kemudian menggunakannya sebagai pengganti core gravitasi dan menundukkan mereka secara bersamaan. [6] Hal ini juga mampu fisik mengontrol dan memindahkan Tensei Chibaku ia ciptakan. [7]

kerugian Mengedit
Untuk melakukan teknik ini melalui salah satu Enam Jalan of Pain, Nagato perlu membawa Deva Path di dekat tubuhnya sehingga ia bisa menyalurkan chakra untuk lebih efektif. tingkat chakra rendah, yang menempatkan tekanan besar pada tubuhnya menyebabkan dia berdarah melalui mulut dan hidung. Karena kekuatan tarik teknik ini, teknik lain juga tertarik untuk pusatnya. Fitur ini dapat digunakan untuk menghancurkan satelit, sementara itu masih dalam proses pelatihan, tetapi membutuhkan penggunaan teknik yang sangat kuat. [8]

Lainnya Media Sunting
Chibaku Tensei muncul di Naruto Shippuden: Shinobi Rumble sebagai salah satu keterampilan Pain, berganti nama menjadi "Enam Jalan Teknik" (六道 の 術, Rikudo no Jutsu). Dalam varian ini, Nyeri menghasilkan bola ukuran sedang dengan puing-puing di atas, lalu dorong lengan bawah, menyebabkan dia jatuh ke tanah seperti meteor. Sebuah versi dari "Fully Dibentengi", meningkatkan teknik ini disebut "Teknik dari Enam Jalan: Collapse" (六道 の 術 · 崩 壊, Rikudo no Jutsu: Hōkai) juga dapat dilakukan.