FANDOM

Haku
Haku (白, Haku) adalah penduduk dari Water Country, dan Yuki Clan anggota. [4] Kemudian, ia menjadi shinobi setelah menemukan Zabuza Momochi. Dia juga memiliki kemampuan untuk menggabungkan elemen air dan angin untuk membentuk kekkei genkai rilis es mereka, yang milik klan.

kepribadian Sunting

Haku adalah orang baik hati, dan shinobi bersemangat, percaya bahwa seseorang menjadi benar-benar kuat ketika mereka memiliki seseorang penting untuk melindungi. Meskipun bakatnya untuk pertempuran, dan kemampuan yang luar biasa, Haku tidak menyukai kebutuhan untuk membunuh orang lain dalam perannya sebagai alat, dan dihindari melakukannya bila memungkinkan. Ketika dipaksa untuk menghadapi lawan, Haku melakukan apa saja untuk menghindari menimbulkan kerusakan yang besar, bahkan menempatkan mereka dalam keadaan kematian sebagai mencegah mereka dari pertempuran lebih lanjut, seperti yang terjadi dengan Sasuke selama pertempuran mereka. Sebelum saya bertemu Zabuza, ia menderita keyakinan bahwa itu tidak perlu, dan disajikan kepada Zabuza karena ingin merasa berguna.

penampilan Mengedit

Haku dengan pakaian normal.PNG

Haku tanpa pertempuran baju Anda.

Haku adalah seorang shinobi remaja dan meskipun laki-laki, memiliki penampilan yang sangat feminin dan bahkan terlihat sebagai cantik oleh Naruto, yang mengatakan ia "lebih cantik dari Sakura", [5] setelah ia memberitahu bahwa dia itu adalah laki-laki. Dia memiliki rambut hitam panjang, kulit pucat dan mata besar coklat gelap. Dia memiliki sosok ramping dan juga cukup kecil untuk usianya. Pakaian normal Haku shinobi, terdiri dari lumut hijau, sweater bergaris dan rok dibagi menjadi kombinasi warna yang datang ke lututnya. Di lain waktu, ia mengenakan kimono pendek biru dengan batas putih, dan di pinggang, obi coklat, di kain yang sama dengan gaunnya dengan jejak berumbai.

Haku di estréia.png nya

Haku dengan pertempuran jasnya.

Dia juga mengenakan sandal coklat muda dengan tali dalam warna yang sama seperti kimono dan dengan tangan dan kaki kuku warna hijau yang sama. Dengan menggunakan pakaian ini, rambut panjang Haku diadakan dalam roti putih, sementara dua ikal rambutnya jatuh longgar dan enquadradravam wajah, diikat dengan pengencang logam pada ujung-ujung rambut. Haku juga mengenakan dahi hitam pelindung dengan simbol Kirigakure. Ketika dalam pertempuran, ia terlihat mengenakan topeng Oinin, setelah pelindung dahinya; masker putih dengan lubang untuk mata, tipis dan melengkung dengan desain bergelombang merah untuk mulut, dan simbol Kirigakure di dahi

Ketika Haku tidak dalam pertempuran, seperti yang terlihat ketika ia menemukan Naruto di hutan, ia terlihat tampak sangat feminin. Dia memiliki rambut panjang longgar dan mengenakan kimono merah muda berpotongan rendah dan tanpa lengan, dengan merah pucat di tepi dan dihiasi dengan warna plum kecil, yang turun ke pergelangan kakinya. Di pinggang adalah obi putih sederhana terikat di busur, dan juga mengenakan sepasang sandal coklat muda dengan strip hitam. Untuk menambah penampilan femininnya, ia juga mengenakan kerah hitam di sekitar lehernya.

Sebagai anak kecil, tunawisma, Haku mengenakan coklat besar robek kemeja yang jatuh ke bahunya, dan celana lutut robek dan kalung gelap. Kemudian, ketika diambil oleh Zabuza, Haku adalah terlihat mengenakan kimono biru pendek dengan tepi biru muda dan rok perpecahan abu-abu gelap, mirip dengan yang ia gunakan sebagai shinobi, dan juga mirip dengan apa yang ia kenakan sebagai anak muda, ketika orang tuanya masih hidup.

sejarah Mengedit

Mengedit lalu

Haku saat criança.png

Haku sebagai seorang anak.

Haku lahir di sebuah desa kecil salju di Water Country, tanah yang menderita tidak lama sebelum perang. Dalam perang ini, sisi yang berbeda berperang satu sama menggunakan ninja lainnya, beberapa di antaranya memiliki kekkei genkai. Setelah perang berakhir, kenangan pertempuran mengerikan masih dalam pikiran orang. Mereka dengan Kekkei Genkai cepat menjadi ditakuti dan dibenci karena kemampuan mereka, dengan kekhawatiran bahwa keberadaan mereka hanya akan membawa perang lebih.

ibu ayah dan Haku adalah petani sederhana, dan mereka hidup damai. Mereka saling mencintai, dan baik untuk anaknya. Sayangnya, semua itu berubah. Ibu Haku adalah pembawa dari Kekkei Genkai: Es rilis. Dia menyembunyikan kenyataan bahwa suaminya, berharap bahwa cinta dan perdamaian yang dibagi dalam keluarga kecil itu akan bertahan selamanya. Suatu hari Haku menemukan kemampuan untuk memanipulasi air. Kagum dengan ini, Haku bangga menunjukkan kepada ibunya, yang merasa ngeri dengan apa yang dilihatnya. Dia berjuang keras dengan Haku dan memukul Haku untuk menampilkan keahliannya, meskipun ia meminta maaf kepadanya setelah menangis. Tanpa mereka sadari, ayah Haku telah melihat segala sesuatu yang tersembunyi. Ketika ayah Haku menemukan bahwa istri dan anaknya memiliki kekkei genkai, ia mengumpulkan kerumunan kecil penduduk setempat. Dengan air mata mengalir dari matanya, dia membunuh istrinya. Dia kemudian mencoba untuk membunuh Haku. Tapi sebelum dia bisa, Haku digunakan Ice Rilis untuk membuat beberapa paku es untuk membunuh ayahnya dan sisa kerumunan.

Haku dengan Zabuza.PNG

Haku dengan Zabuza.

Yatim, Haku menjadi anak yang diinginkan oleh setiap orang dan terpaksa mengambil jalan dingin dan sampah kaleng bergulir untuk sisa-sisa makanan, kadang-kadang bahkan harus melawan anjing-anjing liar yang berkeliaran di jalan-jalan. Seiring waktu, ia dihadapkan oleh Zabuza Momochi, seorang pria yang memiliki "mata yang sama" itu. Zabuza kemudian disebut Haku menjadi "senjata", yang dimaksudkan untuk menjadi shinobi yang didedikasikan untuk Zabuza. Haku siap menerima peran ini karena tujuan yang telah memberikan Anda dan mendedikasikan hidupnya untuk menjadi alat terbaik untuk Zabuza. Zabuza kemudian dilatih Haku cara shinobi, dengan semua teknik bertarung dia tahu.

Dalam anime, terungkap bahwa Haku dan Zabuza bertemu Kimimaro beberapa waktu setelah Zabuza menyingkirkan air negara dan lolos dengan Haku. [6] Haku tampak bersimpati dengan Kimimaro untuk kesepian dan kurangnya tujuan, melihat ke matanya. Namun, ia terpaksa terus bergerak dengan Zabuza, dan meninggalkan Kimimaro.

Bagian I Sunting

Prolog - Tanah Gelombang Mengedit

Artikel utama: Prolog - Tanah Gelombang

Ketika Zabuza hendak dibunuh oleh Kakashi Hatake, Haku muncul, menyamar sebagai Oinin, berpura-pura dia muncul untuk membunuh Zabuza. Dia mengambil tubuh, dan di tempat lain, terbangun Zabuza dan meninggalkan beristirahat seminggu sebelum ia bisa memiliki pertandingan ulang dengan Kakashi. Selama ini, ia bertemu Naruto, dan memiliki percakapan dengan dia tentang tujuan hidupnya dan orang-orang yang peduli tentang.

Haku vs Sasuke.PNG

Haku melawan Sasuke.

Selama pertarungan kedua dengan Zabuza Kakashi, Haku (menggunakan topeng yang sama ketika ia menyelamatkan Zabuza) ditempatkan untuk melawan dengan siswa Kakashi: Sasuke dan kemudian Naruto. Dia menangkap mereka dengan mereka Siluman Cermin Kristal Es, dan dibombardir mereka dengan jarum. Ketika Sasuke tampaknya telah meninggal karena melindungi Naruto dari "fatal" pukulan (sebenarnya ditempatkan dalam keadaan mati), Naruto marah membanting kekuatan Sembilan-ekor disegel dalam dirinya. Dia mampu menyerang Haku, dan memecahkan cermin, pada gilirannya, memecahkan topeng Haku. Menyadari Haku, Naruto tersadar dalam waktu dan berhenti sebelum membunuh Haku.

Haku memasuki Zabuza.png depan

Haku setelah terkena petir Court Kakashi.

Haku, dikalahkan, dan karena itu tanpa utilizade untuk Zabuza, meminta Naruto untuk membunuhnya pula. Meskipun enggan, Naruto mencoba untuk mematuhi, karena hal ini akan Haku bahagia. Sebelum Naruto bisa melakukan itu, Haku menyadari Zabuza hendak dibunuh oleh Kakashi. Menemukan satu tujuan akhir, ia membela serangan Naruto dan datang ke arah Zabuza, dan digunakan sebagai perisai manusia terhadap Kakashi Petir Court. Sebelum meninggal, ia meraih lengan Kakashi, berharap bahwa dalam kematian ia akan berguna untuk Zabuza dalam mengalahkan lawannya. Zabuza mengucapkan terima kasih, dan mencoba untuk memotong tubuhnya untuk membunuh Kakashi, tapi Kakashi mampu menangkis serangan itu.

Ketika majikan Zabuza, Gato, tiba segera setelah itu, dan memilih untuk mengakhiri kontraknya dengan Zabuza, ia pergi ke tubuh Haku dan menendang. Meskipun awalnya terpengaruh oleh ini, Zabuza dibawa ke air mata oleh kata-kata Naruto. Dalam tindakan terakhir pertobatan, Zabuza membunuh Gato, biaya hidupnya sendiri. Saat ia meninggal akibat luka yang diberikan oleh orang-orang dari Gato, Zabuza diminta untuk berada di samping Haku di mati, dan bertanya apakah ia bisa pergi ke hidup yang sama setelah kematian bersama-sama.

Bagian II Sunting

Keempat Shinobi Perang Dunia: Konfrontasi Sunting

Artikel utama: Perang Dunia Shinobi Keempat: Konfrontasi

Dalam persiapan untuk Perang Dunia Keempat Shinobi, Haku dibangkitkan oleh Kabuto Yakushi untuk melawan Sekutu Angkatan Shinobi, sebelum dimobilisasi bersama Gari, Pakura dan Toroi. Berbicara dengan Zabuza, Haku, mencatat situasi yang tidak biasa dari mereka, karena tubuhnya bergerak sendiri, meskipun pikiran Anda menjadi jelas.

Ketiga Divisi chega.PNG

Haku bertabrakan dengan Might Guy.

Disergap oleh Divisi Surprise Attack, Haku cepat melindungi dirinya dan Zabuza bahan peledak yang dikirim oleh segel burung tinta Sai. Menemukan posisi musuh di langit, Haku menciptakan cermin di atas mereka dan menembak mereka turun dengan senbon Anda sebelum kembali bersama shinobi dibangkitkan bawah. Tanpa sadar menyerang keberatan beralasan, Haku dicegat oleh Rock Lee. Dalam laga dengan Zabuza, Kakashi mengungkapkan bahwa Naruto telah menjadi shinobi mengagumkan karena mereka telah berjuang dengan dia, sehingga Haku gembira mengatakan bahwa ia percaya Naruto hanya terus meningkatkan.

Haku menyerang shinobis.PNG

Haku menyerang ninja.

Sebagai Kabuto menghapus hati nuraninya, Haku memberitahu Kakashi mengalahkan mereka lagi, sementara menegaskan bahwa ia telah gagal sebagai alat Zabuza, karena yang terakhir juga tewas. Namun, ketika Kakashi menginformasikan bahwa Zabuza tidak dilihat hanya sebagai alat, Haku mulai menangis dan diam-diam berterima kasih kepada Zabuza, sedangkan hati nuraninya dibersihkan. Haku kemudian diperbaharui serangan, menewaskan beberapa shinobi Divisi III sampai ia akhirnya ditolak oleh Might Guy dan Rock Lee.

Haku adalah hit bukan Zabuza.PNG

Haku memasuki Zabuza depan.

Setelah generasi sebelumnya dari Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist dipanggil, Haku kembali ke cermin mereka sementara pedang mulai pembantaian diam di tertutup salju medan perang. Kabuto kemudian Haku pindah ke mencegat upaya untuk menonaktifkan Zabuza Kakashi, mencerminkan seperti yang telah diblokir Kakashi di pertemuan pertama mereka. Sebuah Haku kemudian dibor terus Kakashi masih terjebak ke Zabuza bisa menyerang, membagi Haku dalam proses. Ensui Nara kemudian melumpuhkan Haku dan pelana.

Keempat Shinobi Perang Dunia: Climax Sunting

Artikel utama: Perang Dunia Shinobi Keempat: Climax

Kemudian, dengan merilis teknik Reinkarnasi Dunia Najis, jenis cahaya membungkus tubuh disegel Haku sebagai teknik yang dihamburkan dan jiwanya kembali ke alam baka.

keterampilan Mengedit

Memiliki dilatih oleh Zabuza selama bertahun-tahun, Haku adalah seorang ninja sangat berbahaya untuk usianya. Menurut Zabuza, Haku memiliki bakat luar biasa sehingga dalam banyak hal, Haku menjadi lebih berbahaya daripada dia [7] keterampilan dan terkenal Nya cukup besar untuk Kabuto Yakushi menyadarkan dia dengan Doa yang :. Reinkarnasi dunia Najis berjuang untuk Akatsuki selama Perang dunia Keempat Shinobi.

kecepatan Mengedit

Haku vs Guardians of Gato.png

Haku mengejutkan dua ninja dengan kecepatan.

Definisi pertempuran sifat Haku adalah kecepatannya. Dia sangat cepat dengan serangan mereka, yang ditunjukkan saat Sasuke menyadari bahwa ia tidak bisa mengikuti tindakan mereka untuk membangkitkan Sharingan. Setelah waktu ini, Zabuza terkejut bahwa Haku akan benar-benar mampu kalah Sasuke dalam hal kecepatan. Kecepatannya begitu besar sehingga ia mampu dengan cepat membela serangan Zori dan Waraji dan mengambil pedang mereka dengan mereka sebelum mereka menyadari apa yang terjadi.

Kecepatannya meningkat ke tingkat yang luar biasa menggunakan Anda Cermin Siluman dari kristal es, sehingga tampak bahwa ia berada di semua cermin sekaligus pada satu titik, sementara ia sedang melakukan perjalanan di antara mereka pada kecepatan yang luar biasa. Itu seperti ia bisa meluncurkan beberapa senbon dari semua cermin, tampak seperti dia benar-benar dalam semua mereka.

Teknis Elementals Mengedit

Hyōton (Infobox - Makyo Hyosho) .PNG

Haku menggunakan jutsu iblis Cermin Kristal Es.

Kekuatan yang paling terlihat Haku adalah penggunaan air dan chakra angin untuk membuat es. kekuasaannya atas es digunakan dalam teknik khusus seperti mirroring Siluman dari kristal es, yang mengelilingi target dengan cermin yang Haku bisa berjalan dengan mereka dan menyerang, bahkan jika lawan berada di surga. Selama kilas balik dari masa mudanya di anime, Haku ditunjukkan melepaskan puncak es besar, ketika ia hendak dibunuh oleh ayahnya. Hal ini juga dapat menggunakan teknik styling air seperti Sensatsu Suisho, yang menyebabkan air menjadi jarum tanah dengan hanya menginjak-injak di tanah.

Dengan rilis es, itu bisa membuat kubah mampu memblokir beberapa tag peledak sekaligus.

Keterampilan lainnya Mengedit

Haku memiliki pengetahuan yang sangat rinci fisiologi manusia, berkat mantan pelatihan Zabuza ANBU. Pengetahuan itu cukup besar bahwa ia bisa menonaktifkan lawan dengan akupunktur untuk memukul tempat yang tepat dalam tubuh dengan Senbon menyebabkan kematian segera atau penampilan sementara tersebut.

Haku menggunakan segel mão.png

Haku menggunakan perangko tangan khusus mereka.

Haku juga sangat kuat dalam roh, seperti yang telah terbukti memiliki pengamatan yang besar dan kemampuan analisis, dapat dengan cepat menentukan jalan di sekitar teknik atau strategi lawan. Haku juga memiliki kemampuan untuk melakukan segel tangan hanya dengan satu tangan, keterampilan yang bahkan mengejutkan Kakashi. Haku juga tampaknya menyadari hewan karena ia mampu mendeteksi Surprise Serangan Divisi Angkatan Shinobi Sekutu berdasarkan pola penerbangan yang tidak biasa dari burung yang telah dilakukan Sai.

Seperti ditunjukkan dalam beberapa keadaan, Haku juga cukup kuat, karena mampu membawa tubuh Zabuza jarak yang aman tanpa kehilangan kecepatan dan mematahkan lengan Gato.

statistik Sunting

Kekuatan Databook Ninjutsu Taijutsu Genjutsu Intelijen Agility Stamina Perangko Jumlah Manual

Pertama 3,5 1,0 1,0 4,0 1,5 4,0 2,0 4,0 21,0

trivia

Haku (白) berarti "putih" sementara Yuki (勇 気) yang berarti "salju". Maka nama Anda dapat diterjemahkan sebagai "Snow White".

Meskipun penampilannya yang masih muda, ia selalu menjadi karakter populer di jajak pendapat popularitas. Jatuh di luar 10 hanya pada penelitian terbaru.

Pada versi sebelumnya dari anime, karakter lain keliru menyebut Haku sebagai perempuan.

Dalam Bagian I, Haku tidak digambarkan memakai lipstik atau manga atau anime. Dalam Bagian II, namun, ketika ia bereinkarnasi di manga dia terlihat mengenakan warna gelap lipstik, baik pada saat ini dan di kilas balik. Dalam representasi anime kedua setelah reinkarnasi dan kilas balik berikutnya, ia digambarkan mengenakan warna cahaya lipstik.

Dalam anime, Kakashi hanya melaju Lightning Court di dada Haku. Namun, di manga, tangan Kakashi melalui tubuhnya, soal penyensoran.

Cara Naruto menghancurkan topeng Haku dicerminkan kemudian ketika Naruto menghancurkan topeng Obito. [8] [9]

Haku, Minato Guren dan adalah satu-satunya shinobi diketahui mampu melakukan segel tangan menggunakan satu tangan.

Kakashi melintasi tubuh Haku dengan teknik dua kali.

Haku adalah karakter pertama yang menggunakan Kekkei Genkai selama seri.

Naruto mengacu Haku sebagai "Haku-niichan," menunjukkan bahwa ia merasa kasih sayang yang besar dan kekaguman baginya, mungkin karena mimpinya melindungi orang-orang yang penting baginya (Zabuza) mimpi Naruto diadopsi sebagai cara ninja nya sendiri.

Selama busur Rilis Enam-ekor, ANBU dari Kirigakure terlihat menggunakan topeng Haku.

Haku memiliki banyak kesamaan dengan Kimimaro:

Mereka meninggal untuk melindungi orang-orang yang mengagumi; Secara harfiah Haku mati oleh Zabuza dan Kimimaro tewas saat mencoba meninggalkan Sasuke ke Orochimaru berikut lokasi.

Mereka tidak memiliki anak dan dikenal sebagai ninja jahat.

Kedua peduli tentang mentor mereka.

Mereka dibesarkan oleh teknik yang sama, Doa yang: Reinkarnasi Dunia Najis.

Keduanya telah Kekkei Genkai langka klannya.

Dua menghadapi Naruto sebelum ia meninggal.

Mereka adalah satu-satunya klan mereka menggunakan kekkei genkai khusus mereka.

Haku dan Ranmaru adalah seri hanya ditampilkan sebagai asisten khusus salah satu dari Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist.

Dalam anime, di episode 265 dari Naruto: Shippūden, Might Guy mengacu Haku sebagai "es gadis" sementara Haku adalah karakter laki-laki.

Dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Generations Storm, Haku mampu menciptakan Cermin Siluman dari Kristal Es dan jalankan dengan cepat, tidak memberikan waktu untuk lawan bergerak, sedangkan di anime, ada waktu perbedaan besar, memberikan lawan cukup waktu untuk menghindari serangan mereka.

Dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3, Haku dan Zabuza, ketika mereka dikalahkan oleh Kakashi Hatake, mereka tidak disegel, seperti yang dilakukan di anime dan manga. Sebaliknya, keduanya terpisah.