FANDOM

Chibaku Tensei dos Seis Caminhos (Game)
gunakan Edit

Melalui kontak fisik dengan target, dibutuhkan - dalam kedua kasus sebagai Kaguya Ōtsutsuki - untuk teknik inti gravitasi. Seperti dengan teknik orangtua, target adalah Envido atas tanah dan puing-puing lain yang ditarik erat ke tubuhnya. satelit yang dihasilkan jauh lebih besar dari standar Tensei Chibaku, dengan asumsi ukuran yang sama dan penampilan dari bulan. Teknik ini juga segel setiap dojutsu yang target memiliki, bersama dengan kemampuan untuk mengontrol chakra. Metode hanya diketahui untuk memecahkan segel untuk pengguna Rinnegan adalah untuk memohon inti bulan. [2]

sejarah Mengedit

Hagoromo dan segel Hamura Kaguya.png

Anak-anak Kaguya penyegelan itu untuk pertama kalinya.

Hagoromo Ōtsutsuki dan Hamura terkenal menggunakan teknik untuk menciptakan bulan dan tahan tubuh dari sepuluh ekor dalam. Kemudian, Naruto dan Sasuke akan menghabiskan untuk mencapai prestasi yang sama lagi penyegelan Kaguya - dan Zetsu Hitam pada saat terakhir - dalam bulan baru dan dalam dimensi sendiri.

kerugian Mengedit

Salah satu kelemahan, khusus untuk versi Chibaku Tensei, yang diperlukan kontak fisik untuk menggunakan Yin dan Yang kekuasaan dari enam jalur yang diperlukan untuk fungsi seal.