FANDOM

Madara Susanoo Incompleto
Susanoo adalah raksasa, humanoid makhluk terbuat dari chakra pengguna yang mengelilingi mereka dan perkelahian atas nama mereka. Ini adalah kemampuan terkuat yang tersedia bagi mereka yang memiliki Mangekyo Sharingan, dan pada kenyataannya adalah yang paling langka untuk mencapai. [2] Dalam rangka untuk menggunakan kemampuan ini, Bob harus terbangun Mangekyo Sharingan di kedua mata. [3]

Isi [hide]
atribut
Pengembangan
versi
Itachi Uchiha
Sasuke Uchiha
Madara Uchiha
Indra Ōtsutsuki
Kakashi Hatake
Shisui Uchiha
Mempengaruhi
hal yg sepele
Referensi
atribut Mengedit
Ketika diaktifkan, bentuk Susanoo sekitar pengguna dan menjadi perpanjangan dari keinginan mereka, bertindak dan menyerang atas nama mereka. Secara default, Susanoo adalah berlabuh ke pengguna dan mereka itu: dalam bentuk yang kurang berkembang itu akan bergerak dengan pengguna; dalam bentuk yang lebih selesai pengguna akan ditangguhkan dalam Susanoo, dibawa dengan itu ketika bergerak di sekitar. [4] Koneksi ini memungkinkan Susanoo untuk melindungi terhadap serangan fisik, salah satu yang menjadi lebih sulit untuk menembus karena diwujudkan lebih lengkap. Jika sudah rusak, Susanoo tidak regenerasi dan hanya dapat diperbaiki baik dengan memajukan ke tahap perkembangan berikutnya atau dengan mendispersikan dan kemudian membentuk itu lagi.

Meskipun Susanoo cukup efektif sebagai pertahanan, ia mampu membedakan apa itu blok. Misalnya, pengguna masih bisa melakukan jutsu sementara dalam Susanoo dan serangan akan melewatinya tanpa komplikasi. [5] Lainnya dapat dibawa dalam Susanoo dengan izin pengguna, [6] dan pengguna dapat juga memilih untuk meninggalkan amplop pelindung Susanoo. [7] properti terakhir dapat digunakan terhadap pengguna, seakan lawan bisa melewati Susanoo, namun sedikit dan kait ke mereka, mereka dapat ditarik keluar dari Susanoo. [8] Susanoo juga hanya mampu mempertahankan terhadap serangan fisik, sehingga mereka masih rentan terhadap visual yang [9] atau pendengaran serangan. [10]

Jadi selama itu aktif, Susanoo mengacu pada chakra pengguna dalam jumlah besar. Sasuke Uchiha menggambarkan sensasi menggunakan Susanoo sebagai perasaan nyeri di setiap sel dalam tubuhnya, yang hanya meningkatkan dari waktu ke waktu dan pada tahap perkembangan yang lebih tinggi. [11] Menjadi kemampuan berbasis Sharingan Mangekyo, itu juga menempatkan ketegangan pada mata pengguna yang lebih digunakan. Namun, hal ini tidak benar-benar diperlukan untuk satu Mangekyo Sharingan aktif saat menggunakan Susanoo;. [12] pada kenyataannya, Madara Uchiha mampu menggunakannya tanpa mata sama sekali [13]

pembangunan Mengedit

Susanoo rangka Itachi.
Seperti yang terlihat dengan Sasuke belajar bagaimana menggunakannya, Susanoo memiliki beberapa tahap perkembangan. pengguna Practised pergi melalui semua tahapan setiap kali mereka mewujudkan itu, layering tahap yang lebih maju atas yang sebelumnya atau stripping mereka pergi seperti yang diperlukan; mereka dapat memilih untuk berhenti di setiap tahap perkembangan di sepanjang jalan jika mereka memilih untuk. Pada tingkat yang paling sederhana, pengguna hanya aspek nyata dari struktur rangka Susanoo, seperti tulang rusuk untuk pertahanan dasar [14] atau lengan untuk berinteraksi dengan lingkungan. [15] Setelah kerangka lengkap dibuat, otot dan, kemudian, bentuk kulit sampai akhirnya sebuah humanoid lengkap berbentuk. Pada tahap awal, biasanya hanya setengah bagian atas Susanoo terwujud, dengan kaki menjadi umum setelah mencapai bentuk humanoid yang penuh; Namun, tidak semua pengguna Susanoo dapat mencapai prestasi yang terakhir.

Pada tahap berikutnya, bentuk baju besi sekitar humanoid untuk perlindungan lebih lanjut, menyebabkan ia menyerupai Yamabushi a. Dalam tahap akhir, pengguna menstabilkan chakra yang terdiri Susanoo untuk membuat bentuk kolosal yang dikenal sebagai Tubuh Lengkap - Susanoo (完成 体 須 佐 能 乎, Kanseitai - Susanoo, Viz: Sempurna Susanoo). [16] Dalam keadaan ini, Susanoo keuntungan hidung Tengu-seperti, sayap untuk terbang, dan berpakaian dengan jubah dan baju besi hiasan. Formulir ini memiliki kekuatan sebanding dengan binatang berekor, mampu meratakan gunung raksasa dan planetoids kecil dengan mudah. pengguna terampil juga bisa menyalurkan teknik mereka sendiri menjadi Tubuh Lengkap - Susanoo, [17] serta bentuk sekitar Sembilan-ekor untuk meningkatkan kemampuan ofensif dan defensif.

Sasuke Senjutsu Susanoo.
Pengguna dapat berbaur chakra yang membuat Susanoo dengan chakra dari sumber lain. Sasuke menggunakan chakra dari Jugo Sage Transformasi untuk membuat "Senjutsu Susanoo" (仙術 須 佐 能 乎, harfiah berarti: Sage Teknik Susanoo)., Dengan tanda mengingatkan pada Seal Terkutuklah Surga menyebar di atasnya [18] Ia kemudian menyimpan chakra dari sembilan ekor binatang dalam Susanoo, secara drastis meningkatkan kekuatan dan menyebabkan petir untuk berasal dari punggungnya.

Susanoo berbeda antara pengguna , yang bervariasi dalam hal warna , desain baju besi , dan persenjataan yang digunakan . Beberapa fitur yang konsisten Namun , seperti memiliki dua set senjata - salah satu yang dapat mengubah sayap sebagai bagian dari bentuk tubuh Lengkap - dan enam jari pada masing-masing tangan . Semua Susanoo memegang setidaknya satu pedang , meskipun jenis pedang bervariasi .