FANDOM

Susanoo - Perfurar
The Susanoo: Pengeboran adalah teknik yang digunakan oleh Sasuke Uchiha, melalui penggunaan binatang Susanoo nya.

Setelah mengungkapkan binatang di lengan kiri Susanoo di tangan kanan kedua, pengguna menciptakan panah melalui bola di sisi kanan depan Susanoo dan menembak melalui binatang itu untuk kecepatan yang sangat besar, dan hampir mustahil untuk mengalihkan. [1] [ 2] panah yang tampaknya dibuat dengan ketebalan variabel berdasarkan kriteria pengguna, [3] dan memiliki daya tembus yang cukup besar, cukup untuk mematahkan pohon yang dibuat oleh rilis Madeira mudah. ​​[4] Bahkan Kakashi Hatake, sebuah ninja yang sangat gesit, terutama dengan wawasan yang tajam karena Sharingan, tidak dapat menghindari panah dan dipaksa untuk menggunakan Kamui untuk merusak mereka. [2] Hanya Kabuto Yakushi, menggunakan kemampuan ekstrasensor mode Sage , telah berhasil menghindari salah satu anak panah tersebut sampai saat ini. [5]

perbaikan Mengedit

Selengkapnya Chama.png rilis

Panah api hitam.

Setelah mendapatkan Mangekyo Sharingan Abadi, bentuk akhir dari Sasuke Susanoo mendapat sebuah bola api hitam yang ia bisa gunakan untuk membentuk panah api, yang juga dapat dipicu oleh busur Susanoo, dengan efek tambahan hangus target ketika hit [6].

Setelah menyerap chakra dari sembilan binatang dengan ekor, Susanoo Sasuke mengakuisisi sebuah lengkungan terdiri murni dari chakra petir. Petir panah ditembakkan dari busur yang kuat cukup kuat untuk menyamai kekuatan gabungan dari Ball Binatang dengan Rasenshuriken Tail dan Wind Release: Bola Ultra-Large Rasenshuriken diperkuat dengan Naruto senjutsu.

Lainnya Media Sunting

Dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Generations Storm, Sasuke menggunakan teknik ini dalam bukunya "Jurus Agung" di mana melibatkan lawan dengan api hitam, dan segera setelah ia memanifestasikan Susanoo dalam bentuk humanoid, dan menciptakan melalui bola-nya dari tangan kanan Susanoo panah ukuran sedang dan cepat menembak lawan, menciptakan ledakan besar.